Monday, November 7, 2016

Matcha Chiffon Cake


Rasanya sih enak, manisnya pun pas menurut selera saya. Tapi sayang  warna matchanya bluwek. Padahal liat diresep aslinya cakep banget warna hiaunya, cling.  Yang mau liat resepnya mongo meluncur kesini.

Awalnya saya kira matchanya  yang palsu. Setelah nanya-nanya ke temen yang ago baking baru saya ngerti. Ternyata matcha di pasaran itu mempunyai kualitas yang berbeda-beda. Ada yang warnanya hiau cling ada uga yang hia bluwek kayak punya saya. Berarti matcha punya saya kualitasnya elek dong, kan hasilnya bluwek gitu. 

Masih gak rela kalo matcha yang saya beli kualitasnya gak ok. awabnya ketemu disini . Mungkin saa awalnya matcha punya saya kualitasnya bagus, tapi karena penyimpanan yang gak bener adinya teroksidasi. Gak cling lagi deh. 

lupakan saalah warna yang gak cling, yang penting rasanya. Lahap banget anak-anak makannya, sisa cuman beberapa slice.




No comments:

Post a Comment